So Sweet! Ini Ucapan Arie Kriting untuk Indah Permatasari di Ulang Tahunnya

Ari Kurniawan Minggu, 17 Mei 2020 07:00:31
Arie Kriting tulis ucapan selamat ulang tahun untuk Indah Permatasari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - 16 Mei 2020 kemarin, Indah Permatasari genap berusia 23 tahun. Di hari spesialnya itu Indah mendapat ucapan dari sang kekasih, Arie Kriting.

Arie Kriting mengunggah dua foto dirinya tengah merangkul mesra Indah Permatasari di Instagramnya, sambil menulis kata-kata romantis.   

"Selamat Ulang Tahun Nona. Semoga panjang umur, sehat selalu, berkah usianya, dan senantiasa mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan ini," tulis Arie Kriting. 

"Kuat-kuat dalam menghadapi cobaan dalam kehidupan ini ya Nona. Selayaknya manusia kebanyakan, kita selalu mempercayakan senyuman dan wajah ceria kita pada semua orang, tetapi hanya beberapa saja tempat kita menunjukkan lelah dan kesedihan. Semoga hal baik senantiasa dilimpahkan Allah SWT kepadamu. Aamiin," lanjutnya. 

Unggahan Arie Kriting langsung direspons oleh Indah Permatasari. Di kolom komentar Indah menulis, "MAKASIH TERBAIKKU", dengan menyematkan tiga ikon hati. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui sucah cukup lama menjalin cinta. Hubungan mereka sempat mencuri perhatian publik, karena terganjal restu orangtua Indah. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.