Tsania Marwa Gugat Harta Gono Gini Rp.3 Miliar, Ini Respons Atalarik Syach

Supriyanto Senin, 18 Mei 2020 10:00:21
Atalarik Syach digugat harta gono gini senilai 3 miliar rupiah oleh mantan istrinya, Tsania Marwa.

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach digugat harta gono gini senilai 3 miliar rupiah oleh mantan istrinya, Tsania Marwa, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Hal tersebut sudah diperkirakan oleh Atalarik.

Atalarik Syach mengaku kesal lantaran perselisihannya dengan Tsania Marwa tak kunjung usai, dan justru semakin berlarut-larut.

“Ya nggak lelah saya apa dia ya. Kalau saya muak mas. Kalau saya bisa muntah di depan kamera, saya akan muntah karena nggak selesai-selesai,” ujar Atalarik Syach, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayah dua anak itu mengatakan sejak awal berpisah ada saja konflik dengan Tsania yang membuatnya lelah. Bahkan, soal hak asuh anak juga belum selesai.

“Cara-cara yang bisa kita lakukan lebih elok yang ditempuh itu semua tidak saya rasakan dari awal. Saya lelah digugat-digugat, ya silahkan saja mau 1000 gugatan juga,” tutur Atalarik Syah.

“Harapan saya, saya dengan anak-anak tidak ada gangguan dengan masalah seperti ini terutama anak-anak bisa belajar tenang, tinggal dengan tenang,” pungkas Atalarik Syach.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.