Masuk RSKO, Roy Kiyoshi Langsung Diisolasi

Supriyanto Selasa, 19 Mei 2020 01:00:53
Roy Kiyoshi (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta atas rujukan BNNP pada 14 Mei 2020 kemarin.

Henry Indraguna, kuasa hukum Roy mengatakan, tiba di RSKO kliennya langsung diisolasi.

Hal tersebut dijalani Roy untuk protokol kesehatan yang diterapkan RSKO di masa pandemi Covid-19.

"Memang Roy itu pada saat masuk RSKO, dia harus mengikuti program isolasi mandiri selama 14 hari. Karena itu ada pandemi covid-19," Henry Indraguna, kuasa hukum Roy Kiyoshi saat dihubungi wartawan, Senin (18/5).

Roy Kiyoshi ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah dinyatakan positif narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)
Roy Kiyoshi ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah dinyatakan positif narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

Henry mengatakan, Roy diisolasi selama 14 hari mengikuti program detoks tubuh maupun rapid test. Jika hasilnya negatif virus corona, maka Roy akan menjalani rehabilitasi secara normal.

"Selama 14 hari ini juga nanti program Roy akan ditambah juga dengan detoks. Setelah 14 hari kalau memang tidak ada terinfeksi Covid-19, maka akan kita lanjutkan program untuk rehabilitasinya," terang Henry Indraguna.

Saat ditanya kondisi Roy, Henry Indraguna menyebut pria indigo itu dalam keadaan baik.

"Kondisinya di RSKO semua baik-baik saja tidak ada masalah," pungkas Henry Indraguna.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.