May Lee Ungkap Penyebab Perceraianya dengan Okan Cornelius

Supriyanto | 19 Mei 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru dua tahun nikah, Okan Cornelius menceraikan istrinya, May Lee. Saat ini proses sidang cerai masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

May Lee mengungkap salah satu penyebab perceraian dengan Okan Cornelius. Menurutnya, perbedaan dalam mendidik dan membesarkan anak menjadi pemicu.

"Salah satunya iya. Karena kita beda dalam mendidik. Okan itu selalu manjain kayak makan disuapin gitu. Aku maunya dia makan di meja, sendiri, gitu. Salah satunya itu," ucap May Lee, di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Senin (18/5).

Terkait hal itu, May Lee juga membantah cara mendidik anak yang diterapkan kasar hingga melukai Jaden, anak Okan dan Viviane. May Lee mengaku sedih dan merindukan Jaden.

"Aku nggak melakukan apa-apa. Sedih aku harus jauh dari Jaden dengan permasalahan ini, gitu sih sebenanya," jelas May Lee sambil menangis.

"Harusnya Okan dong yang ngelaporin kalau aku begitu (menganiaya anak)" tambah May Lee.

Atas dugaan itu, May Lee pun telah menjalani pemeriksaan bersama Okan. Ia mengaku saat ini statusnya masih sebagai saksi.

"Aku sama Okan masih dalam saksi karena ada beberapa hal yang sebenarnya ibunya (Viviane) agak kesusahan ketemu anaknya," pungkas May Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait