Hijrah, Roro Fitria Ingin jadi Perempuan yang Dirindukan Surga

Supriyanto Rabu, 20 Mei 2020 02:00:23
Roro Fitria kini selalu menutup aurat dengan berhijab. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria muncul menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret. Setelah bebas penjara, 2 April kemarin Roro mengaku telah bertobat dan ingin menjalani ajaran islam.

Salah satu bukti, Roro kini selalu menutup aurat dengan berhijab. Artis seksi yang kesandung kasus narkoba itu pun menceritakan soal perubahannya.

"Latar belakang hijrah ya karena ketika bunda wafat ya saya harus mendekatkan diri kepada Allah," ungkap Roro Fitria di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)

Roro juga tidak ingin berpura-pura lagi. Image-nya sebagai wanita manja dengan suara cempreng kini ditinggalkan. Rori ingin dikenal sebagai dirinya sendiri yang biasa-biasa saja.

"Insyaallah aku mau memunculkan karakter perempuan yang dirindukan surga. Udah enggak pakai lagi suara-suara gitu, jadi mau lebih real Roro aja gitu," ungkap Roro Fitria.

Roro juga mengatakan selama menjalani masa hukuman dirinya tidak bangkrut seperti yang diberitakan. Bahkan, Roro membantah kalau dirinya tidak sanggup membayar pengacara.

"Satu hal yang disampaikan bahwa Roro tidak bisa membayar lawyer, itu hurt feeling banget. Jadi sebelum beliau (kuasa hukumnya) press conference untuk mundur, aku itu udah cabut kuasa duluan," pungkas Roro Fitria.(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.