Hijrah, Roro Fitria Ingin jadi Perempuan yang Dirindukan Surga

Supriyanto | 20 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria muncul menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret. Setelah bebas penjara, 2 April kemarin Roro mengaku telah bertobat dan ingin menjalani ajaran islam.

Salah satu bukti, Roro kini selalu menutup aurat dengan berhijab. Artis seksi yang kesandung kasus narkoba itu pun menceritakan soal perubahannya.

"Latar belakang hijrah ya karena ketika bunda wafat ya saya harus mendekatkan diri kepada Allah," ungkap Roro Fitria di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Roro juga tidak ingin berpura-pura lagi. Image-nya sebagai wanita manja dengan suara cempreng kini ditinggalkan. Rori ingin dikenal sebagai dirinya sendiri yang biasa-biasa saja.

"Insyaallah aku mau memunculkan karakter perempuan yang dirindukan surga. Udah enggak pakai lagi suara-suara gitu, jadi mau lebih real Roro aja gitu," ungkap Roro Fitria.

Roro juga mengatakan selama menjalani masa hukuman dirinya tidak bangkrut seperti yang diberitakan. Bahkan, Roro membantah kalau dirinya tidak sanggup membayar pengacara.

"Satu hal yang disampaikan bahwa Roro tidak bisa membayar lawyer, itu hurt feeling banget. Jadi sebelum beliau (kuasa hukumnya) press conference untuk mundur, aku itu udah cabut kuasa duluan," pungkas Roro Fitria.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait