Rina Nose Menyesal Sebut Nama Prilly Latuconsina jadi Latukonstruksi

Supriyanto | 19 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose mengaku menyesal menjadikan nama Latuconsina sebagai bahan candaan bersama Andre Taulany di acara Ini Ramadhan Net TV. Rina pun meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan keluarga besarnya.

“Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya. Dan responnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini. Saya berterima kasih dan sangat menghargainya,” ujar Rina Nose kepada wartawan, Senin (18/5).

Rina Nose juga bersyukur, keluarga Prilly Latuconsina mau membantu menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak yang merasa tersinggung.

“Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Prilly dan keluarga,” kata Rina Nose.

Soal laporan ke Polda, pemandu acara DAcademy itu berharap permintaan maafnya diterima, karena tidak ada niat menjelek-jelekan nama Latuconsina.

“Dan kepada seluruh masyarakat yang bersangkutan, khusunya masyarakat Ambon/Maluku, pemilik nama marga tersebut, saya, kami sangat menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya sangat mengerti dan memahami kekecewaan itu,” terang Rina Nose.

“Saya pun pasti akan merasakan hal yang sama jika ada di posisi seperti kalian semua. Ini keteledoran kami dengan segala keterbatasan pengetahuan. Saat ini saya juga sedang menyusun narasi untuk membuat video permintaan maaf secara langsung,” pungkas Rina Nose.

Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya, pada Senin (18/5). Andre mempelesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi Prilly Latukondangan. Kemudian Rina ikut mempelesetkannya menjadi Prilly Latukonstruksi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait