Luna Maya Butuh Bertahun-tahun untuk Maafkan Ariel NOAH

Ari Kurniawan Rabu, 20 Mei 2020 10:00:59
Luna Maya. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Ariel NOAH pernah jadi pasangan selebriti yang paling dibicarakan di Tanah Air. Termasuk saat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Bertahun-tahun berlalu, publik masih sering mengaitkan Luna Maya dengan sang mantan kekasih. Bahkan tidak sedikit yang berharap Luna kembali ke pelukan Ariel. 

Luna Maya sendiri ternyata sempat menyimpan luka yang begitu dalam dari hubungannya dengan Ariel NOAH. Ini terungkap saat Luna diwawancara oleh Daniel Mananta dalam sebuah konten YouTube.

Luna Maya. (tabloidbintang.com)
Luna Maya. (tabloidbintang.com)

"Gue penasaran sih proses lo sampai akhirnya memaafkan Ariel tuh seperti apa?" tanya Daniel Mananta. 

Luna Maya mengatakan tidak mudah untuk menghapus rasa kecewanya kepada Ariel. Butuh waktu yang cukup lama. 

"Proses memaafkan itu nggak gampang, it took years, bertahun-tahun. Pertama, lo pasti akan menjadi orang yang bitter dulu. Itu rasanya berat, kayak punya beban, tidur enggak nyenyak," tutur Luna Maya.

Beruntung, Luna Maya dikelilingi oleh teman-teman yang bisa memberikan masukan positif. Salah satunya Edric Tjandra. Edric lah yang membuka mata Luna untuk bisa berdamai dengan masa lalunya. 

"Dia (Edric) pernah ngomong gini, 'Lun, penyakit hati tuh bisa bikin penyakit badan, lho.' Kalau di kepercayaannya gitu. It hit me. Gue pikir-pikir, gue harus melepaskan belenggu itu supaya gue bisa lebih ringan. Akhirnya, gue berpikir, i'm forgive. Pertama maafkan diri sendiri dulu, karena gue sudah menyiksa diri gue begitu lama," ungkap Luna Maya. 

Luna Maya. (tabloidbintang.com)
Luna Maya. (tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.