3 Tahun Menjanda, Nafa Urbach Ungkap Alasan Belum Mau Nikah Lagi

Supriyanto Rabu, 20 Mei 2020 20:00:23
Nafa Urbach juga menyadari di usianya sekarang tidak mudah menjalin asmara dengan pria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee sejak 2017 lalu. Tiga tahun menjanda, Nafa Urbach mengaku betah hidup sendiri dan hingga kini belum berpikiran untuk menikah lagi.

Ibu satu anak itu mengungkap, seiring waktu berjalan, dirinya merasa nyaman dengan aktivitasnya sebagai janda anak satu.

"Sebenarnya mungkin aku terlalu nyaman aja kali ya. Lama-lama jadi nyaman kerja sendiri, mengurus anak sendiri, nyiap-nyiapin semuanya sendiri," ujar Nafa Urbach dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (19/5).

Nafa Urbach (Seno/tabloidbintang.com)
Nafa Urbach (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, Nafa Urbach juga menyadari di usianya sekarang tidak mudah menjalin asmara dengan pria.

"Terus kayak gua kan udah bukan muda lagi gitu. Kalau cute sih masih, cuma kayaknya untuk membangun lagi yang baru gua kayak sedikit enggak siap," kata Nafa Urbach sambil tertawa.

Nafa Urbach tidak memungkiri permah merasakan kekecewaan mendalam tatkala berpisah dengan Zack Lee. Gara-gara itu juga Nafa berat untuk menikah lagi.

"Mungkin gua dulu ngalamin suatu hal dulu enggak enak banget. Ada level yang enggak enaknya biasa aja kan. Nah gua itu level masalahnya udah level tinggi. Jadi kayak ketakutan-ketakutannya itu ada kayak gua ngerasa 'ah enggak lah, ngapain sih'. Aduh enggak siap deh," ungkapnya.

"Kayak gua nggak akan ngabisin waktu gua buat nelongso (percuma). Lebih baik gua kerja, ngurus perusahaan, ngurus anak. Itu buat gua happy sih. Kalau gua kayak gitu (menikah lagi), entar dulu deh gitu," pungkas Nafa Urbach.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.