Asha Shara Sebut Banyak Artis Wanita yang Diantar Pulang Raffi Ahmad

Supriyanto Kamis, 21 Mei 2020 10:00:32
Asha Shara mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asha Shara mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Asha pun punya banyak cerita, salah satunya tentang Raffi yang sering menawarkan diri untuk mengantarkan artis-artis wanita pulang ke rumah.

"Dia (Raffi) baik banget orangnya. Banyak banget (artis wanita) yang dianterin pulang sama dia," ujar Asha Shara, di acara Okay Boss, Trans 7 belum lama ini.

Menurut Asha Shara, ayah Rafathar Malik Ahmad itu memang dikenal sebagai pria yang baik dikalangan artis yang memulai karier bersamaan. "Dia tuh udah terlalu banyak banget yang dianterin pulang sama dia," tutur Asha Shara.

Asha Shara mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Asha Shara mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

Asha Shara menyebut dirinya pernah tampil di sebuah program bersama Raffi Ahmad. Dari situ, Asha bisa mengenal Raffi lebih dalam.

"Waktu itu kita punya program yang hits banget di Trans TV namanya, Extravaganza ABG. Nah aku sama Raffi di sana," ujar Asha.

Mendengar cerita Asha Shara, Raffi Ahmad pun tertawa. Suami Nagita Slavina itu juga mengenal Asha sejak dulu sebagai teman dan sahabat yang pengertian.

"Asha tuh baik banget, dalam keadaan apapun bisa mengisi. Kalau aku kenapa-kenapa dalam keadaan apa-apa, aku mau curhat, telepon, dia mau dengerin," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.