Laporkan Andre Taulany dan Rina Nose, Ruswan: Kita Eggak Ada Urusan sama Prilly

Supriyanto Kamis, 21 Mei 2020 14:00:23
Prilly Latuconsina (seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruswan Latuconsina melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Andre dan Rina diduga telah menghina marga Latuconsina saat mengisi acara Ini Ramadhan di Net TV beberapa waktu lalu.

Meski keluarga Prilly Latuconsina sudah memaafkan, Ruswan tetap menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran kepada Andre Taulany dan Rina Nose. Menurut Ruswan, Prilly dan keluarganya tidak mewakili marga Latuconsina.

"Ya jadi gini Latuconsina itu kan satu moyang tidak satu kampung mereka tersebar. Prilly itu, itu merupakan satu di antara marga Latuconsina jadi tidak representatif. Dan kita sudah lepas tangan apabila mereka menerima perdamaian dari terlapor, kita enggak melibatkan mereka lagi," ungkap Ruswan Latuconsina kepada wartawan lewat telepon, Rabu (20/5).

Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)
Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya Latuconsina kan di Maluku banyak daerahnya. Mereka kan cuma sekampung. Kita enggak urusan sama Prilly, kita urusannya sekarang sama Andre dan Rina," tegas Ruswan.

Ruswan mengaku tindakannya mendapat dukungan dari marga Latuconsina. "Kita punya legal standing, kita punya keluarga besar Latuconsina kalau mereka mundur," kata Ruswan Latuconsina..

"(Semua) sepakat dong, di kampung Prilly juga ada yang sepakat tapi mereka enggak mau bersoar-soar kan mereka juga berkomunikasi dengan kita," tambah Ruswan Latuconsina.

Lebih lanjut, Ruswan mengaku tidak mengenal Prilly Latuconsina. Ia pun menegaskan masalah ini bukan untuk kepentingan Prilly, namun membela marga Latuconsina.

"Kita enggak kenal Prilly loh, ngapain kita belain dia. Kita belain marga kita dong. Ada urusan apa dengan Prilly? Enggak ada," pungkas Ruswan Latuconsina.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.