Netizen Beri Masukan Nama untuk Anak Keempat Mona Ratuliu : Coronawati 

Ari Kurniawan Jumat, 22 Mei 2020 08:00:34
Mona Ratuliu melahirkan anak keempat melalui persalinan caesar. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Rabu, 20 Mei 2020, pukul 20.20 WIB, Mona melahirkan anak keempat melalui persalinan caesar. 

Bayi Mona Ratuliu yang berjenis kelamin perempuan lahir sehat, dengan bobot 3,4 kg dan panjang 50 cm. 

"Awalnya mau kontrol. Memang sebelumnya posisinya sungsang gitu dan akhirnya kemarin kita lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38. Akhirnya kita memutuskan untuk caesar," cerita Indra Brasco, saat dihubungi wartawan, Kamis (21/5). 

Mona Ratuliu melahirkan anak keempat melalui persalinan caesar. (tabloidbintang.com)
Mona Ratuliu melahirkan anak keempat melalui persalinan caesar. (tabloidbintang.com)

Sejauh ini, Mona Ratuliu dan Indra Brasco belum memberikan nama untuk bayi cantik mereka. Cukup banyak netizen yang mencoba ikut andil dalam hal ini. Beberapa di antaranya menganjurkan nama yang berkaitan dengan pandemi Corona atau Covid-19. 

"Ada beberapa di channel YouTube kita, ada yang kasih saran lucu-lucu, kayak nama Covidawati lah, Coronawati lah, banyak lah," kata Indra Brasco. 

Pandemi Covid-19 sedikit banyak mempengaruhi proses kelahiran anak keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Tak seperti tiga anak sebelumnya, kali ini Indra tidak diberi izin untuk menemani Mona di ruang persalinan. 

"Iya memang protokoler dari rumah sakit jadi lebih ketat sih, kayak jam kunjungan itu nggak ada. Tiga anakku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tapi untuk yang keempat ini karena covid-19 pendamping ditiadakan, siapa pun itu," jelas Indra Brasco. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.