Viral, Tante Ernie Dapat DM Nakal dari Artis hingga Pejabat

Supriyanto | 22 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ernie Judhoyono atau Tante Ernie jadi viral setelah diwawancara di channel YouTube Gofar Hilman karena kerap mengunggah foto seksi dengan pose menantang di akun Instagramnya.

Kepada wartawan, Tante Ernie mengaku sering mendapat pesan singkat dari laki-laki iseng. Isi pesan itu bernada menggoda bahkan dinilai nakal dari pria yang sudah berkeluarga. Tapi, Tante Ernie tidak mau menanggapi dengan serius.

“Banyak ya (DM nakal), cuma ya gitu. Kalau sifafnya masih toleransi saya cuekin. Tapi kalau sudah menyinggung pelecehan seksual, mengarah ke seks saya akan blok,” ungkap Tante Ernie, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jika ada yang mengirim pesan isinya negatif, Tante Ernie tidak segan langsung memblokir.

“Menurut saya mengganggu kedua belah pihak. Orang memberikan komen begitu bencinya sampai body shaming ya saya blok. Biar sama-sama nggak ribet,” tegas Tante Ernie.

Wanita kelahiran Jakarta berusia kepala lima itu mengungkap dari sekian banyak DM yang masuk, di antaranya ada dari artis dan pejabat.

“Hahaha hemmm iya benar. Balik lagi saya positif aja, kayak orang kasih like dan komen ya main IG itu apresiasi terhadap yang disukai mereka. Saya pikir untuk komen dan DM, sekedar apresiasi foto saya masih normal dan sah aja,” pungkas Tante Ernie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait