Istri Ceritakan Momen Indah Jalani Ramadhan bersama Didi Kempot

Supriyanto | 23 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 di Solo saat bulan Ramadhan. Meski jenazah sudah dikebumikan, istri Didi Kempot, Yan Vellia tidak bisa melupakan kenangan manis bersama sang suami dalam menjalankan ibadah puasa. 

Yan Vellia mengungkap, di tengah kesibukannya semasa hidup, Didi Kempot sangat perhatian kepada keluarga. Salah satunya selalu mengucap selamat buka puasa.

Bahkan, sebelum meninggal dunia, Pelantun Pamer Bojo itu masih sempat mengucapkan selamat berbuka puasa kepada Yan.

"Kalau yang sering biasa dilakukan cuma kalau beliau (Didi Kempot) di luar rumah ucapin berbuka puasa. Itu aja rutinitas setiap kami berbuka puasa. Seperti pesan terakhir beliau, malam sebelum paginya meninggal ucapin selamat berbuka puasa," kenang Yan Vellia kepada wartawan.

Tidak hanya itu, saat harus produktif di masa pandemi dan bulan Ramadhan, Didi Kempot selalu melakukan sahur di rumah. Belakangan, Yan Vellia mengatakan Didi Kempot memang sangat menjaga pola makannya.

"Selalu di rumah. Menu favorit Mas Didi belakangan mengurangi makan daging, sangat jaga kesehatan. Menu yang penting ada sayur sama tahu dan tempe," pungkas Yan Vellia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait