Kata Mantan Manajer, Lucinta Luna Sedih Tidak ada yang Menjenguk

Supriyanto Minggu, 24 Mei 2020 18:00:23
Di penjara, Lucinta Luna tak ada yang menjenguk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dijadwalkan jalani sidang perdana kasus narkoba pada Rabu (27/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Joana, mantan manajer mengatakan, kondisi Lucinta sedang dilanda kesedihan.

Menurut Joana, Lucinta Luna sedih karena tidak ada yang datang menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, lantaran pihak Rutan memberlakukan PSBB.

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia sedih aja, karena lagi COVID-19 kita enggak bisa nengok. Iya (kesepian), kangen lah dia," ungkap Joana saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (24/5).

Meski sedih, Lucinta Luna dikatakan Joana masih dalam keadaan baik-baik saja. Lucinta bahkan dianggap sangat sehat dan semakin cantik.

"Tapi so far kabarnya sehat, baik, dan tambah cantik karena waktu itu saya sempat lihat dia dari wartel sempat video call dari wartel. Kan di Rutan ada wartel kan. Jadi dia sempat video call saya," pungkas Joana.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.