Deddy Corbuzier Menikmati Ramadhan Pertama di Tengah Pandemi Corona

Supriyanto Minggu, 24 Mei 2020 20:00:23
Deddy Corbuzier menjalankan Ramadhan pertamanya sejak memutuskan mualaf pada Juni 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menjalankan Ramadhan pertamanya sejak memutuskan mualaf pada Juni 2019. Sayang, saat menunaikan ibadah puasa dunia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Meski demikian, Deddy Corbuzier mengaku tetap bisa menikmati momen bulan suci Ramadhan pertamanya. Menurut Deddy, adanya pandemi Covid-19 tidak mengganggunya beribadah.

"Karena gini ya, kalau buat saya ya karena tertimpanya (Corona) adalah satu dunia, jadi saya tidak masalah. Kalau ketimpanya saya doang baru masalah, haha," ujar Deddy Corbuzier kapada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Mentalis yang kini menjadi presenter itu menganggap pandemi Corona bukan alasan untuk mengendorkan ibadah.

"Karena satu dunia gitu ya, ya kita mau protes juga mau protes sama siapa gitu ya. Ya emang begitu Mungkin memang harus begitu," ungkap Deddy Corbuzier.

"Jadi kecewa ya kecewa, tapi tidak terlalu kecewa karena this is not my only problem, but this is everybody's problem gitu, ya kita nikmati aja," terang Deddy Corbuzier menambahkan.

Soal ibadah puasa, Deddy Corbuzier tidak merasa kesulitan lantaran sudah terbiasa puasa demi program diet.

"(Puasa) Alhamdulillah. Karena emang dulu kan diet saya emang diet puasa ya, jadi udah terbiasa dari tahunan," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.