Tidak Mudik, Rossa Rayakan Lebaran di Jakarta Bersama Anaknya

Supriyanto Minggu, 24 Mei 2020 21:00:23
Hari Raya Idul Fitri sekarang dirasakan berbeda oleh Rossa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Raya Idul Fitri sekarang dirasakan berbeda oleh Rossa. Pasalnya, setiap merayakan lebaran pelantun "Ayat Ayat Cinta" itu selalu di rumah orang tuanya di Sumedang.

"Ya kali ini lebarannya di Jakarta aja dan palingan aku merayakan lebaran sama Rizky (anaknya) doang di rumah. Tapi ada yang kerja, juga pada enggak pulang mudik," ujar Rossa kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Rossa memilih tidak mudik, mengikuti peraturan pemerintah dalam menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah rantai penularan virus Corona.

"Jadi kita mengikuti anjuran pemerintah buat stay di rumah aja. Tapi ya enggak berdua juga, karena ada yang kerja di rumah dan mereka memang tinggal di rumah aku juga," kata Rossa.

Rossa membeberkan, seminggu jelang Lebaran biasanya sudah berada di Sumedang, kampung halamannya. Rossa juga mengenang momen berbagi kepada saudara-saudaranya di kampung

"Biasanya dibeli itu baju-baju ya, baju-baju Lebaran. Baju-baju pas hari H biasanya aku beli buat mama, buat papa, buat adek-adek, buat ponakan-ponakan, semuanya tuh aku bawa dari Jakarta," terang Rossa.

"Biasanya kayak seminggu sebelum Lebaran aku pasti udah di Sumedang," tambah Rossa.

Diakui Rossa, saat ini ia juga tak membeli baju Lebaran lantaran ingin berhemat demi keuangannya di tengah pandemi Corona saat ini.

"Sekarang kayaknya kita enggak belanja baju juga, lebih ke hemat, dan juga kan enggak ketemu ya, jadi sedih juga sih. Cuma bisa video call-an aja,"pungkas Rossa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.