Medina Zein Kesal dan Kecewa Disama-samakan dengan Vanessa Angel

Supriyanto Selasa, 26 Mei 2020 23:00:23
Medina Zein dikaitkan dengan Vanessa Angel soal kasus narkoba yang dialami. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein dikaitkan dengan Vanessa Angel soal kasus narkoba yang dialami. Banyak netizen menganggap kasus mereka berdua sama tapi sayangnya, Medina bebas sedangkan Vanessa masih menjalani proses hukum bahkan kini berstatus tahanan kota saat sedang hamil muda.

Disama-samakan dengan Vanessa Angel, Medina Zein akhirnya buka suara. Menurut adik ipar Ayu Azhari itu, kasus yang dihadapi berbeda dari Vanessa Angel.

"Iya, sesama pemakai gitu katanya (netizen). Astagfirullah ya sudahlah kebenaran nanti juga akan terbuka," ujar Medina Zein kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

"Dia (Vanessa) sekarang lagi hamil besar, yang dia gunakan juga benzo cuma belum berlebih atau gimana gitu ya kasusnya. Terus disangkutkan dengan kasusku yang sudah selesai jauh sebelum itu," lanjut Medina.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Medina mengaku kecewa dan kesal membaca komentar miring netizen yang memandangnya negatif. Padahal dari hasil pemeriksaan laboratorium, Medina tidak terbukti mengandung narkoba.

"Maksudnya, aku juga enggak terbukti apa-apa, dari darah dari rambut enggak terbukti (narkoba)" terang Medina Zein.

"Ya, aku kecewa saja sama netizen. Kalau baca komen kadang suka geregetan sendiri, tapi ke sini ke sini semakin biasa," tambah Medina.

Meski demikian, Medina tidak mau ambil pusing. Sejak masa rehabilitasi selesai Medina dan suaminya, Lukman Azhari menyibukkan diri untuk melupakan kasus tersebut.

"Setelah kejadian itu (kasus narkobanya), aku sama Lukman sibuk baksos, cari kegiatan yang baik," ujar Medina.

"Kita bukannya cari muka sama netizen, tapi itu benar-benar ingin adakan kegiatan sosial. Siapa tau jadi inspirasi," pungkas Medina Zein.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.