Rencana Jual Rumah Almarhum Olga Cuma Prank, Billy Syahputra Minta Maaf

Ari Kurniawan Rabu, 27 Mei 2020 07:00:19
Billy Syahputra. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sempat dikabarkan bakal menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra seharga belasan miliar rupiah. Belakangan diketahui, rencana tersebut hanya rekayasa Billy untuk keperluan konten YouTube. 

Sadar kontennya yang dibuatnya memunculkan banyak komentar negatif, Billy Syahputra meminta maaf. 

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," ucap Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5). 

Billy Syahputra mengatakan, prank tersebut dibuatnya untuk mengenang almarhum Olga Syahputra. 

"Tujuan Billy membuat konten itu biar semua orang inget sama almarhum, nggak ada niat apapun. Dan cuman pengen bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya," jelasnya. 

Pro dan kontra yang muncul, menurut Billy Syahputra, merupakan tanda bahwa publik masih sangat peduli dengan almarhum Olga Syahputra. Billy pun bersyukur. Terkait kemarahan sebagian orang yang merasa dikerjai, mantan pacar Susan Sameh itu kembali meminta maaf. 

"Kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam. Tapi bener nggak ada niat apa-apa selain temen-temen mengingat dan mengenang almarhum, alhasil temen-temen masih inget dan peduli sama almarhum," pungkas Billy Syahputra.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.