Bahagianya Mutia Ayu Didatangi Glenn Fredly dalam Mimpi

PPF Rabu, 27 Mei 2020 19:00:23
Mutia Ayu didatangi sang suami, Glenn Fredly, dalam mimpinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Mutia Ayu didatangi sang suami, Glenn Fredly, dalam mimpinya. Hal itu disampaikan Mutia Ayu dalam Instagram miliknya. Mutia mengaku sangat senang walau kini hanya bisa bertemu sang suami lewat mimpi.

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka,pegang tangan aku,makasih udah tengokin," ungkap Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.



Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyemangati Mutia Ayu dalam menjalani hidup dengan Gewa, buah hatinya dengan Glenn.

"Bung glenn tidak pernah meninggalan kak mutia dan baby gewa. TUHAN MEMBERKATI kalian," kata akun ory***.

"Sehat sehat terus kak sama dedeknya," ungkap akun lul***.

"Cinta yang Abadi....tetap kuat..tetap positf...Dia selalu menjadi pendoa yang baik untuk mu di Surga dan suatu saat akan bertemu dikeabadian," lanjut akun dw***.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 Maret 2020. Kabar berpulangnya Glenn ini mengagetkan banyak pihak. Tidak hanya keluarga tapi juga kerabat yang ditinggalkannya merasa tidak percaya.

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.