Berita Bahagia, Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Ari Kurniawan | 28 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dalam unggahan Instagramnya, Chelsea mengumumkan dirinya tengah mengandung anak kedua, buah cintanya dengan Glenn. 

"Ini dia, kita hamil. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Ya, setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika kamu bersama @glennalinskie," tulis Chelsea Olivia, sambil mengunggah foto bersama suami dan anak pertamanya, Nastusha. 

"Dan tahun ini kejutan datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku," lanjut Chelsea Olivia.

Masih di postingan yang sama, Chelsea Olivia bercerita tentang kehamilannya yang dirasa berbeda dari yang terdahulu. 

"Kali ini sangat berbeda. Pengalaman yang sama sekali baru. Aku merasakan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya ketika hamil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa. Dan pikiran tentang makhluk kecil yang cantik terbentuk di dalam diriku begitu menggembirakan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kamu semua yang telah memberikan harapan terbaikmu kepada keluarga kami," tuturnya.

Kabar bahagia yang disampaikan Chelsea Islan disambut suka cita oleh para pengikutnya di media sosial. Banyak komentar masuk. Termasuk dari rekan sesama artis. 

"Uwoowww, selamaat kalian!! This is good news! Sehat dan happy selalu yaah bumil," tulis Joanna Alexandra di kolom komentar. 

"Omg congrats dek," Sandra Dewi ikut memberi ucapan selamat. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait