Bingung dengan Istilah New Normal, Atiqah Hasiholan Diserang Netizen 

PPF Kamis, 28 Mei 2020 19:00:23
Atiqah Hasiholan mengatakan sangat bingung dengan istilah new normal . (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Instagram miliknya, Atiqah Hasiholan mengatakan sangat bingung dengan istilah new normal yang belakangan kerap dipakai. Ia mengatakan sebenarnya kata tersebut tidaklah pas. 

"Saya bingung dengan kata new normal berkaitan terkait dengan kehidupan bersosial dan kontak fisik terhadap manusia. Jadi ketika pandemi sudah usai apa namanya? No this is not normal, this is just a transition untuk kembali ke kehidupan normal," kata Atiqah Hasiholan dalam Instagram miliknya. 


 
Namun gara-gara ungkapan itu, Atiqah mendapatkan serangan dari netizen. Ia dianggap tidak memberikan dukungan terhadap pemerintah atas apa yang dilakukan saat ini. 

"Saya tidak mengkritik penerapan, dan saya pun hanya mempertanyakan ini kaitannya dengan kehidupan bersosial sekarang dengan penggunaan kata New Normal," kata Atiqah dalam Instagramnya lagi. 



Ia mengatakan istilah new normal saat ini memang dipakai di seluruh dunia. Ia juga membantah dirinya menganut konspirasi. Ia mengatakan hingga saat ini, ilmunya belum sampai ke sana. 

"Saya meyakini ini hanyalah transisi ke kehidupan normal kembali," paparnya lagi.

 

 


Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.