Adik Positif Corona, Via Vallen Hendak Didemo Tetangga

Binsar Hutapea Kamis, 28 Mei 2020 17:00:23
Via Vallen sempat mengabarkan via Instagramnya kalau sang adik positif terkena Corona. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Via Vallen mengabarkan via Instagramnya kalau sang adik positif terkena Corona. 

Hal itu bermula saat Via Vallen melakukan check-up untuk semua anggota keluarganya. Dari situ ditemukan sesuatu yang tidak beres pada paru-paru adik Via. Belakangan, sang adik dinyatakan positif Corona setelah melakukan tes swab.

Rupanya, setelah pengumuman itu Via Vallen dijauhi tetangga. Mereka bahkan sempat berencana mendemo keluarga Via Vallen. Sontak hal itu membuatnya marah. Pasalnya, ia sudah menerapkan proses karantina adiknya dengan ketat. Lagipula, penyakit Corona bukanlah aib. Via pun menuding orang-orang sekitarnya telah berlaku jahat. 

"Pas aku posting soal kondisi keluargaku BEBERAPA TETANGGA NGEJAUUHHH SEPERTI LIHAT SETANN KALO ANGGOTA KELUARGAKU LEWAT. Kalo emg Corona semenakutkan ituu, kemaren bulan puasa full tiap hari bagi2 sembako tiap pagii sampe sore Menjelang magrib bagi2 makananan buat buka tiap hari juga pasti yang ngambil udah ketularan," tutur Via Vallen dalam postingan Instagram pada Rabu (27/5) lalu

"Tapi kan buktinya KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA. Ini loh kejadian udh dr 29 APRIL skrg tgl 27 MEI UDH HAMPIR 1 BULAN masa karantina 2 minggu (UDAH LEWAT) pake ac ara mau demo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan. Seolah-olah corona ini AIB!KETERLALUAN SEKALI," sambungnya. 

"Lagian kita jg ga mau ngebahayain kaliann. Jangankan kalian, dirumahku ada orang tua. Gak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung ga boleh keluar dr areanya meskipun cuma kedapur!Kalo kalian bingung knp gak di rumah sakit aja, knp dirumah? Yg dirumah sakit itu yang butuh dirawat, yg ada gejalaa. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA). Gak perlu di rawat di rumah sakit!! Kalo emang kita niatnya jelekk udh dr awal pas ketahuan adekku positif. Pas rame-rame orang nunggu sembakoo AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar gak tanggung2!Kita udh jaga baik2, sesuai PROTAP kalian masih aja begitu responnya. LUAR BIASA JAHAT SEKALI," ujar Via Vallen di postingan Instagramnya yang lain. 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.