Hoax Video Syur Mirip Syahrini, Aisyahrani Sebut Ada Konsprasi 

Ari Kurniawan Jumat, 29 Mei 2020 16:00:11
Polisi menangkap pelaku penyebar hoax video syur mirip Syahrini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Metro Jaya mengungkap kasus pencemaran nama baik lewat konten pornografi yang dilaporkan Syahrini. Polisi menangkap wanita berinisial MS, di rumahnya, Kediri, Jawa Timur, pada 19 Mei 2020. 

Tak selesai sampai di sini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan pihaknya masih mengejar tersangka lain yang diduga punya andil dalam penyebaran video syur yang disebut mirip Syahrini. Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, yakin kasus ini akan segera terbuka meski butuh waktu dalam prosesnya. 

"Sebenernya perjalanan ini masih panjang sekali, karena proses penyidikannya akan panjang. Ada banyak nama yang ada di dalam situ kan," kata Aisyahrani, di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5). 

Aisyahrani mengaku sempat melihat sederet pesan singkat yang masuk di media sosial pelaku. Di situ, ia mendapati beberapa nama yang tidak asing. 

"Kesimpulannya buat saya adalah ini ada konspirasi yang hits," tukasnya.

MS adalah pemilik akun @danunyinyir99 yang menyebar hoax video syur Syahrini di Instagram. Kepada penyidik, MS mengaku dendam pada Syahrini, karena telah merebut kekasih artis idolanya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.