Prilly Minta Masalah Andre Taulany dan Rina Nose Tak Dibesar-besarkan Lagi

Supriyanto Sabtu, 30 Mei 2020 14:00:23
Prilly Latuconsina memaklumi candaan Andre Taulany dan Rina Nose. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina memaklumi candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang ditujukan kepadanya saat sama-sama mengisi acara Ini Ramadhan di NET TV beberapa waktu lalu. Namun, di luar dugaan ada pihak yang melapor ke Polda Metro Jaya menganggap Andre dan Rina menghina marga Latuconsina.

Prilly pun meminta agar tidak membesar-besarkan masalah tersebut. Prilly menegaskan, Andre dan Rina tidak bermaksud menjelek-jelekkan keluarga Latuconsina.

"Aku minta supaya enggak usah dibesar-besarkan ya. Itu cuma bercanda-bercanda aja. Itu enggak ada niat untuk melecehkan kan," ujar Prilly Latuconsina di Trans TV, Jumat (29/5).

Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)
Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)

Pemain film Danur itu juga tidak merasa sakit hati saat Andre Taulani dan Rina Nose mempelesetkan nama belakangnya.

Prilly mengaku, awalnya Prilly tak mengetahui kejadian ini. Ia bahkan hanya mengetahuinya dari media sosial dan internet.

"Aku enggak baca-baca sebenarnya (berita). Tapi aku tau dari internet gitu, 'oh iya?' gitu," pungkas Prilly Latuconsina.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

Andre Taulany mempelesetkan nama belakang Prilly Latuconsina Menjadi Prilly Latukondangan. Kemudian Rina Nose yang juga berada dalam acara tersebut juga ikut-ikutan. Ia memplesetkannya menjadi Prilly Latukonstraksi untuk bahan tertawaan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.