Angel Lelga Anggap Nikah dengan Vicky Prasetyo adalah Teguran dari Tuhan

Supriyanto Sabtu, 30 Mei 2020 15:00:23
Angel Lelga trauma untuk berumah tangga lagi. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak berjalan sesuai harapan. Mereka resmi bercerai bahkan sampai sekarang keduanya masih berseteru hingga saling lapor ke polisi.

Kondisi tersebut membuat Angel Lelga trauma untuk berumah tangga lagi. Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku, belum berpikir menikah.

"(Trauma) Iya. Kalau belum ada yang pas banget yang betul-betul harapanku, lebih baik enggak," ungkap Angel Lelga di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jumat (29/5).

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram)

Menurut Angel Lelga, masalah dengam Vicky Prasetyo adalah sebuah teguran dari Tuhan. Ia merasa telah menyakiti perasaan seseorang yang tulus mencintainya.

Sebelum dinikahi Vicky, Angel Lelga sempat memiliki kekasih. Namun kandas, saat diajak menikah Angel berdalih perihal anak dan keluarganya.

"Karena aku tuh pernah diajak nikah sama yang sebelumnya jadi aku ngerasa kemarin itu adalah teguran dari Allah. Sebelum kemarin (sama Vicky) sebenarnya sudah pacaran lama dan emang harus udah menikah tapi saya yang undur-undur dengan alasan program lah, anak masih kecil lah. Nah mungkin pacarku ini sangat menyayangi dan akhirnya frustasi, itu sama aja saya menyakiti dia kan," papar Angel Lelga.

Penikahannya dengan Vicky dianggap teguran dari Tuhan karena harus melewati banyak ujian.

"Nah akhirnya mungkin Allah beri teguran dan menikah dengan orang yang salah (Vicky Prasetyo)," jelasnya.

"Aku enggak pengin lagi mengulang itu, jadi sebelum saya menikahi orang lain lebih baik saya enggak mengatakan 'iya saya mau pacaran jadi lebih baik', enggak usah deh," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.