Lebaran di Puncak, Ayu Ting Ting Masuk Angin

Ari Kurniawan | 2 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting melewatkan momen Lebaran di villa miliknya, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ayu Ting Ting sempat mengunggah beberapa momen kebahagiaannya bersama keluarga lewat postingan Instagram. 

"Biasanya kan kalau Lebaran bareng-bareng keluarga besar. Tapi karena nggak bisa, ya jadi keluarga inti doang," kata Ayu Ting Ting, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/6). 

Di tengah momen bahagia itu, kesehatan Ayu Ting Ting sempat menurun. Tidak pergi ke dokter, Ayu lebih memilih dikerok. 

"Kemarin kecapekan, masuk angin. Saya jarang banget dikerok, kecuali kalau saya udah ngerasa lemah banget, baru saya mau," beri tahu pelantun lagu Alamat Palsu itu. 

Diakui Ayu Ting Ting, dirinya memilih berlebaran di Puncak untuk menghindari kunjungan banyak orang di rumahnya, di Depok. Ini dilakukan Ayu untuk menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

"Kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan. Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," Ayu Ting Ting menjelaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait