Respons Rinni Wulandari Dituding Pansos dari Kekeyi

Supriyanto | 2 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan selebgram Rahmawati Kekeyi menuai polemik. Lagu tersebut dinilai menjiplak "Bukan Boneka" yang sebelumnya dinyanyikan Rinni Wulandari, eks Indonesian Idol.

Namun, kemunculan Rinni Wulandari malah dihujat dan dianggap ingin panjat sosial dari kesuksesan Kekeyi dengan lagu "Keke Bukan Boneka".

Mengenai hal tersebut, Rinni Wulandari mengaku risih. Pasalnya, Rinni hanya mengungkap kebenaran dan tidak ingin mencari musuh.

"Harapan aku ya cepat selesai aja kasusnya karena aku sangat tidak nyaman dibilang pansos, gitu aja sih," ungkap Rinni Wulandari kepada wartawan lewat telepon, Selasa (2/6). 

Rinni Wulandari menyebut, jika Kekeyi tidak mengeluarkan lagu yang dinilai menjiplak, mungkin dirinya tidak akan bersuara. Apalagi, sebelum ada kasus ini Rinni menghindari sensasi.

"Karena sebelum ada kasus ini hidup aku tenang-tenang aja karena memang aku adalah salah satu orang yang sangat menghindari adanya namanya konflik dan adanya namanya sensasi," kata Rinni Wulandari.

"Aku lebih mau dikenal sebagai seseorang yang punya prestasi bukan sensasi," pungkas Rinni Wulandari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait