Kekeyi Dibully Netizen, Rinni Wulandari Tak Mau Ikut Campur

Supriyanto Rabu, 3 Juni 2020 07:00:58
Rinni Wulandari mengaku kasihan kepada Kekeyi, yang jadi sasaran bully. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rinni Wulandari mengaku kasihan kepada Kekeyi, yang jadi sasaran bully karena lagu baru miliknya dinilai hasil jiplakan. Namun, Rinni tak mau ikut campur lantaran takut dianggap numpang tenar.

Sebagai publik figur Rinni Wulandari pernah merasakan kejamnya komentar netizen yang tak memikirkan orang lain.

"Kalau aku balas entar dibilang pansos. Jadi mendingan aku diamin aja. Ibaratnya aku lihat netizen kayak nggak punya hati nurani kalau udah hujat abis-abisan tanpa mikirin orang yang dihujat perasaannya gimana sakit atau nggak," ungkap Rinni Wulandari kepada wartawan belum lama ini.

Rinni berharap Kekeyi tetap semangat dalam berkarya dengan mental yang lebih baik. Ibu satu anak itu juga berharap Kekeyi bisa membawa nama baik keluarga.

"Dia (Kekeyi) udah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk ngejalanin ini. Semangat terus Kekeyi aku berdoa semoga apapun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga," pungkas Rinni Wulandari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.