Dwi Sasono Jalani Asesmen, Bagaimana Hasilnya?

Supriyanto Rabu, 3 Juni 2020 15:00:23
Dwi Dasono melalui kuasa hukum mengajukan asesmen berharap mendapat rehabilitasi dari ketergantungan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Dasono melalui kuasa hukum mengajukan asesmen berharap mendapat rehabilitasi dari ketergantungan narkoba. Pada Selasa (2/6) siang, Polres Metro Jakarta Selatan membawa Dwi Sasono ke BNNK Jakarta Selatan untuk asesmen.

Lantas, apa hasil dari asesmen yang dijalani Dwi Sasono? Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjankung, menyebut saat ini belum menfapat hasil dari BNNK Jakarta Selatan.

“DS melalui lawyer-nya mengajukan untuk asesmen. Dan tadi sudah terlaksana asesmennya sekitar jam 2 siang oleh BNNK Jakarta Selatan dan hasilnya kita tunggu,” ujar Vivick Tjangkung kepada wartawan melalui video singkat, Selasa (2/6).

 

Vivick Tjangkung mengatakan, dalam pemeriksaan Dwi Sasno mengaku konsumsi ganja sebulan belakangan. Alasannya untuk mengisi kekosongan waktu di masa pandemi Covid-19.

“DS mengaku saat dia menggunakan ganja memang satu bulan terakhir ini. Dia mengaku susah tidur, dia mengaku jika menggunakan ganja ritme tidurnya bisa cepat dan dia merasa tenang,” pungkas Vivick Tjangkung.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya pada 26 Mei 2020. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti 16 gram ganja yang disembunyikannya di dalam sebuah guci.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.