Via Vallen Bingung, Adiknya yang Positif Corona Belum Meraskan Gejala

Supriyanto Rabu, 3 Juni 2020 20:00:23
Via Vallen dan keluarga terus memantau perkembangan kesehatan adiknya yang dikarantina karena berstatus pasien positif Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dan keluarga terus memantau perkembangan kesehatan adiknya yang dikarantina karena berstatus pasien positif Corona.

Via Vallen mengatakan, sampai sekarang adiknya masih bingung karena belum menunjukan gejala-gejala terinveksi Corona.

"Dia enggak ada gejala sama sekali. Meski dia dikurung masih kita cek lewat telepon. Selalu tanya ada sesak nggak? Batuk nggak? Dari tim medis bilang kalau ada gejala tolong sampaikan," ucap Via Vallen di acara Rumpi No Secret, Trans TV belum lama ini.

Padahal, sejak pertama dinyatakan positif adik Via Vallen sempat tak terima. Karen sang adik tidak merasakan gejala seperti yang disebut tim medis.

"Dia enggak terima dibilang COVID karena dia enggak kenapa-kenapa. Dia merasa sehat banget," kata Via Vallen.

Apalagi yang membuat Via Vallen dan keluarga bingung, kekasih adik Via Vallen sampai sekarang negatif Corona.

Padahal, sebelum adik Via Vallen mengetahui hasil positif; hampir setiap hari mengantar jemput sang kekasih ke Surabaya.

"Cuma yang aku tahu, pacarnya kemarin dites hasilnya negatif. Aku juga rapid hasil negatif. Tapi pelajaran dari adikku belum tentu kamu enggak terpapar. Adik aku udah bolak-balik rapid negatif," pungkas Via Vallen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.