Diminta Rujuk dengan Gading Marten, Begini Respons Gisella Anastasia

Supriyanto Jumat, 5 Juni 2020 03:00:26
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali didoakan rujuk oleh netizen. Hal tersebut muncul setelah secara spontan Gading mengaku belum bisa melupakan mantan istrinya. Pelawak Sule bahkan sempat memergoki Gading masih menempel sticker nama Gisel di motornya.

Dimintai komentar soal doa netizen dan sticker di motor Gading, Gisella Anastasia tersipu. Ibunda Gempita Noura Marten itu juga menganggap Gading lupa melepas sticker tersebut.

"Emang ada ya? Belum dicopot kali kelupaan. Mas Gading kan orangnya cuek. Mungkin kelupaan kali dia copot stikernya," ujar Gisella Anastasia didampingi kekasihnya, Wijin, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Gisella Anastasia mengatakan tidak bisa mengatur penilaian orang, apalagi memang diakui hubungannya dengan Gading masih baik. Menurut Gisel, dirinya tidak pernah memaksa dan selalu mengikuti jalan Tuhan.

"Ya gimana ya? Kalau tanggepan orang kita nggak bisa atur. Yang penting kita tau kehidupan kita. Selebihnya serahin ke tuhan aja," ungkap Gisella Anastasia.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu menegaskan, dirinya tidak mau mementingkan keinginan netizen yang memintanya rujuk dengan Gading Marten.

"Kalau netizen mau gimana enggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.