Tanggapan Wijin Melihat Gisella Anastasia Dicium Gading Marten

Supriyanto Jumat, 5 Juni 2020 13:00:22
Gisella Anastasia berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Gisella Anastasia dan putrinya memberi kejutan kepada Gading Marten yang merayakan ulang tahun ke-38. Momen tersebut diunggah dalam channel YouTube milik Gading.

Gisella Anastasia mengatakan sengaja memberi kejutan untuk mantan suami sebagai bentuk dukungan sekaligus menunjukkan tidak ada permusuhan meski sudah lama cerai.

"Iya (kasih kejutan ulang tahun), kita mah saling support banget lah," ujar Gisella Anastasia, usai mengisi acara di TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (4/6). "Karena kan memang mesti berpartner sebaik-baiknya lah buat Gempi," tambahnya.

Dalam video tersebut ada momen mengejutkan. Di luar dugaan, Gisella Anastasia mendapat kecupan manis dari Gading Marten.

Kejadian itu pun dilihat oleh Wijaya Saputra atau Wijin, kekasih Gisella Anastasia. Lantas apa tanggapan Wijin?

"Ya bukan gimana ya, ya harus di-support lah ya apa pun buat Gempi. Ya sudah jalan aja, aku juga percaya banget sama dia (Gisel) jadi kayak ya aman," pungkas Wijaya Saputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.