Video Keke Bukan Boneka Hilang dari YouTube, Rinni Wulandari Buka Suara

Supriyanto Jumat, 5 Juni 2020 16:00:23
Banyak netizen menduga ada campur tangan Rinni Wulandari yang membuat karya Kekeyi itu hilang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menuai pro dan kontra, video klip lagu "Keke Bukan Boneka" yang sempat trending akhirnya menghilang dari YouTube. Entah sejak kapan, namun Jumat (5/6) pagi video Kekeyi itu sudah tidak ada.

Soal dihapusnya videoklip "Keke Bukan Boneka" menyeret nama Rinni Wulandari. Banyak netizen menduga ada campur tangan Rinni yang membuat karya Kekeyi itu hilang.

Lewat akun Instagram miliknya, Rinni Wulandari buka suara.

"Hallo semua!! Nampaknya harus ada yang diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan social media aku," tulis Rinni Wulandari di akun @rinni_w , Jumat(5/6).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang menyanyikan lagu "Aku Bukan Boneka" itu mengaku tidak ikut campur. Ia menerangkan, soal hak cipta lagu "Aku Bukan Boneka" ada di tangan pencipta dan label rekaman.

"Terkait dengan di-take downnya lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label sonny music dan novi umar selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka yang dimana Sonny Music sekarang bukan lagi label aku," tambah Rinni Wulandari.

Dalam postingannya itu, ibu satu anak itu menceritakan soal copyright dari lagu yang ada di judul "Aku Bukan Boneka".

"Kenapa ada tulisan "copyright claim by Rini idol Aku Bukan Boneka?" Nah video yang kena take down sama YouTube selalu mencantumkan judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagu tercantum di situ," beber Rinni Wulandari.

"Semoga teman-teman bisa paham sama apa yang terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu," pungkas Rinni Wulandari.

Lagu "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan selebgram Rahmawati Kekeyi Putri sempat trending di YouTube. Ditonton16 juta kali hanya dalam kurun waktu 5 hari.

Di balik kesuksesan itu, Kekeyi dihujat dan dibully lantaran belakangan muncul kabar lagu yang dinyanyikan Kekeyi menjiplak milik Rinni Wulandari berjudul "Aku Bukan Boneka".

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.