Dengan Suara Bergetar, Widi Mulia Sebut Kasus Narkoba Dwi Sasono Ujian Terberat

Supriyanto | 6 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Dwi Sasono ditangkap karena narkoba pada 26 Mei 2020, sang istri Widi Mulia enggan berkomentar. Bahkan, sampai sekarang diketahui belum menjenguk Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (5/6) sore Widi Mulia mengungkap apa yang dirasakan selama ini. Masalah yang dihadapi suami diakui sebagai cobaan terberat.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ujar Widi.

Nada bicara Widi Mulia tampak bergetar. Personel Be3 itu pun memohon doa dan dukungan untuk kesembuhan Dwi Sasono.

Meski demikian, Widi menyadari harus tetap menjalani hidup dengan menghadapi masalah besar demi ketiga anaknya.

"Dan sebagai ibu yang bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," lanjutnya.

Di akhir ucapannya, Widi Mulia berusaha berbesar hati. Baginya, masalah yang dihadapi Dwu Sasono karena narkoba menjadi keadaan normal baru bagi ia sekeluarga.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," pungkas Widi Mulia tersenyum getir.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait