Opie Kumis Sering Kena Omel Istri Gara-gara Burungnya

Supriyanto | 8 Juni 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opie Kumis mengaku memiliki burung kicauan yang dihargai 35 juta rupiah oleh pembeli. Namun Opie tidak mau menjualnya karena masih sayang.

Opie menceritakan, dirinya memang hobi merawat dan memelihara burung kicau. Di rumahnya ada beberapa ekor jenis burung kicau yang bersuara merdu.

Di balik itu, rupanya Opie selalu kucing-kucingan dengan sang istri. Opie mengatakan istrinya kerap mengomel jika terlalu sibuk mengurus burung kesayangannya.

"Kalau buat makanannya aja itu sebulan 4 juta (rupiah) sampai 5 juta-an itu putus ya. Buat beli pisang, buat pur, buat kangkung segala macem, vitamin juga putus lah kalo kita total total 5 juta," ujar Opie Kumis di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

"Cuma jangan sampe ketauan orang dalem nih alias bini. Tar kalau bini tau nih kita ngeluarin 5 juta atau di bawah dia (uangnya), ancur udah urusannya," tambah Opie Kumis.

Bahkan, kadang Opie sedikit berbohong dengan istri perihal biaya pemeliharaan burung-burungnya di rumah.

"Jadi kita bilang paling gope (500 ribu rupiah) gitukan. Kalau kita bilang 5 juta 'bongkar nggak!' gitu pasti. Hobi kita ini mesti kita main-mainkan hehe," kata Opie Kumis sambil tertawa.

Opie tidak menampik, perkara memelihara burung kicau dirinya kerap berselisih dengan istri. "(Diomelin istri) Itu hampir setiap hari," pungkas Opie Kumis dengan tawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait