Bantah Abaikan Aurel, Krisdayanti Minta Publik Tak Lagi Menyudutkannya dan Suami

Ari Kurniawan | 8 Juni 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik antara Krisdayanti dengan dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel, terus menggelinding. Kali ini, Krisdayanti buka suara soal tudingan abai pada pesan singkat yang dikirim Aurel, beberapa waktu lalu. 

Lewat postingan Instagram, Krisdayanti mengatakan dirinya selalu menyediakan waktu untuk anak-anaknya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel," tulis Krisdayanti.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu mengaku selalu berusaha membalas pesan yang dikirim Aurel maupun Azriel. Namun persoalannya Krisdayanti tidak memegang ponsel selama 24 jam. 

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," ungkapnya. 

Masih dalam postingan yang sama, Krisdayanti meminta agar netizen tidak lagi menghakimi dirinya maupun sang suami, Raul Lemos. 

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," beber Krisdayanti. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait