Niken Anjani dan Adimaz Pramono Menikah Setelah Pacaran 1 Tahun

Supriyanto Senin, 8 Juni 2020 23:59:23
Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono, putra Dewi Motik pada Sabtu (6/6) siang. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono, putra Dewi Motik pada Sabtu (6/6) siang. Niken Anjani dinikahi Adimaz dengan maskawin tiga set pehiasan.

Niken mengungkap, hubungan dengan Adimaz cukup singkat hingga akhirnya nekat memutuskan untuk menikah.

"Kalau bertemu sebenarnya baru sih. Aku bertemu sama Dimaz itu dari tahun 2018 akhirnya kami dating pas tahun lalu. Pas hari ini 6 Juni itu hari anniversary kami satu tahun. Bisa dibilang ini superkilat," ungkap Niken Anjani kepada wartawan lewat telepon, Minggu (7/6).

Niken Anjani (Instagram)
Niken Anjani (Instagram)

Niken juga menerangkan mengapa tetap menggelar akad nikah di tengah pandemi Corona. Meski digelar sederhana, Niken dan Adimaz mengaku bahagia karena untuk tanggal pernikaham sudah lama ditentukan.

"Kami sepakat tak mau ganti tanggal karena memang kalau sudah yakin ngapain di-mundurin, ditunda lagi, yang penting kan sahnya ya, akad nikahnya," ucap Niken Anjani.

Bahkan menurut Niken Anjani, akad nikah kemarin berlangsung dengan khidmat.

"Jadi benar-benar cuma dihadiri keluarga inti aku, Mas Dimaz, adik dan kakak, jadi malah khusyuk dan senang gitu rasanya," pungkas Niken Anjani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.