Dwi Sasono Bahagia Akhirnya Dijenguk Widi Mulia

Supriyanto | 9 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba pada 26 Mei 2020 di kediamanya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tiga minggu mendekam di penjara, sang istri Widi Mulia akhirnya datang menjenguk Dwi Sasono.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Vivick Tjangkung mengatakan, Widi Mulia datang menemui suaminya pada Jumat (5/6) kemarin. Dikatakan Vivick, kondisi Dwi Sasono juga dalam keadaan baik.

“Pertama tama saya sampaikan kondisi DS saat ini dalam tahap yang bagus dan kemarin hari Jumat (5/6) jam 3 sore istri DS sudah datang berkunjung dan kita beri kesempatan bertemu,” ujar Vivick Tjangkung kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Dikatakan Vivick, Dwi Sasono tampak bahagia mendapat kunjungan dari istri tercintanya. “DS pun sudah terlihat sangat tenang dan tersenyum,”  terang Vivick.

Rencananya, Dwi Sasono siang ini akam dibawa ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi sesuai anjuran BNNK Jakarta Selatan dari hasil asesmen.

Widi Mulia juga akan mendampingi Dwi Sasono untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ayah tiga anak itu berjanji tidak akan mengulangi menggunakan narkoba.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait