Dorce Gamalama Bersyukur Diterima Raffi Ahmad Sebagai Sopir

Supriyanto | 10 Juni 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Dorce Gamalama sempat memohon pekerjaan kepada Raffi Ahmad karena dikenal sebagai artis yang baik hati. Dorce menyampaikan kalau dirinya bersedia bekerja menjadi sopir Raffi sesuai dengan kemampuannya.

Sehari setelah video Dorce ingin jadi sopir viral, artis serbabisa itu mengaku sudah diterima sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkap Dorce melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya.

"Kan selama ini saya diem enggak rame-rame. Begitu rame-rame kan saya kalau bikin (kabar) yang biasa saya males," ujar Bunda Dorce dalam video singkat di @dg_kcp.

Menurut Dorce, apa yang dimintanya kepada Raffi Ahmad bukan sesuatu yang berlebihan. Apalagi Dorce juga mengaku bisa mengendarai mobil.

"Makanya tapi emang ini emang udah jalannya. Saya harus ketemu Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi udah terima, ya udah. Jadi apa yang harus diributkan?" kata Dorce Gamalama.

"Yang pasti saya udah diterima sama Raffi," tegasnya.

Bunda Dorce mengucapkan terima kasihnya kepada Raffi. Artis senior berusia 56 tahun itu bersyukur disambut baik oleh Raffi Ahmad.

"Raffi, terima kasih banyak udah kasih kerjaan. Mau berapa hari, berapa minggu, berapa bulan, enggak tau. Pokoknya kita ngejalanin aja ya, niat saya sama Raffi insyaAllah bener-bener kesampaian," pungkas Bunda Dorce Gamalama.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait