Diperiksa Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Santai Menjawab Semua Pertanyaan

Supriyanto | 10 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Ladysta memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan. Lia diperiksa sebagai terlapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Syahrini pada Maret 2019 lalu.

Lia didampingi tim kuasa hukumnya dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik terkait ucapan yang dianggap menyebar berita bohong dan menyudutkan Syahrini.

"Kurang lebih 20 pertanyaan. Kaya apakah mendistribusikan yang meng-upload, apakah sengaja mendatangkan wartawan untuk menyerang nama baik sesorang enggak," kata Lia Ladysta di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Rabu (10/6).

Lia Ladysta pun mengaku menjawab semua pertanyaan dengan santai secara jujur. Lia akui dia juga menceritakan kronologinya dalam perkara yang diduga menyinggung Syahrini tersebut.

"Gitu gitu ajah. Simpel karena mereka sudah mempelajari, simpel simpel jawabnya ya dan tidak dan menjelaskan kronologinya. Alhamdulillah lancar (tak ada kesulitan)," pungkas Lia Ladysta.

Syahrini melaporkan Lia Ladysta, diduga melakukan pencemaran nama baik saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019.

Saat itu Lia Ladysta mengaku mengenal sosok 'Pak Haji', pria pengusaha yang disebut sebagai pris spesial Syahrini sebelum pemilik jargon 'Sesuatu' itu dinikahi Reino Barack.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait