Diperiksa Polisi, Lia Ladysta Belum Tahu Pasti Alasan Dirinya Dilaporkan

Supriyanto | 11 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Ladysta diperiksa di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/6) siang, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Syahrini pada Maret 2019 lalu. Lia disodori sekitar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Lia Ladysta mengaku kaget saat pertama mendapat surat panggilan pemeriksaan. Sebab, menurut Lia, kejadiannya sudah berlangsung satu tahun lalu.

"Sebenerya udah setahun yang lalu udah lama. kaget ya, banyak wartawan yang nelpon nelpon dari dari A dari B," kata Lia Ladysta di Direktorat Reserse Kriminal, Polda Metro Jaya, Rabu (10/6).

Lia Ladysta mengatakan sempat tidak mau berkomentar saat muncul soal pemeriksaan. Mantan personel Tiga Serigala itu mengaku takut berbicara yang membuat masalah baru.

"Jadi ya Lia redam dulu bukan nggak mau kasih keterangan. Takut salah ngomong lagi bukan nggak mau kasih (keterangan) takutnya salah ngomong lagi," kata Lia Ladysta.

Lia Ladysta juga menyebut, sampai saat ini dirinya masih belum jelas dengan masalah yang dilaporkan oleh Syahrini.

"Kita ini sebenarnya masalah apa yang terjadi sampai Lia dijadikan terlapor masalah apa sebenarnya," pungkas Lia Ladysta.

Syahrini melaporkan Lia Ladysta, diduga melakukan pencemaran nama baik saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019.

Saat itu Lia Ladysta mengaku mengenal sosok 'Pak Haji', pria pengusaha yang disebut-sebut punya hubungan dengan Syahrini sebelum pemilik jargon "Sesuatu" itu dinikahi Reino Barack.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait