Raffi Ahmad Ungkap Alasan Terima Dorce Gamalama jadi Sopir Pribadinya

Supriyanto Kamis, 11 Juni 2020 19:00:23
Raffi Ahmad membantu Dorce karena sudah mempercayainya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Dorce Gamalama sudah beberapa hari ini bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad sesuai dengan kemauannya. Kepada wartawan, Raffi Ahmad mengungkap alasan menerima Dorce sebagai sopir.

Menurut Raffi Ahmad, Dorce Gamalama dikenal sebagai sosok artis senior baik hati yang sudah lama dikenalnya. Apalagi Raffi ingat, Dorce tidak sombong dan perhatian kepada orang dekat.

“Ya Bunda Dorce itu salah satu orang yang care sama aku lah karena aku udah kenal lama dengan Bunda dari zaman Olga Syahputra," ungkap Raffi Ahmad di Studio Trans 7, kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Dorce (Seno/tabloidbintang.com)
Dorce (Seno/tabloidbintang.com)

"Bunda salah satu yang paling care sama aku, aku pernah punya masalah, terus dia datang bikin lagu," kata Raffi Ahmad menambahkan.

Suami Nagita Slavina itu mau membantu Dorce karena sudah mempercayainya. Raffi yakin Dorce tidak punya maksud buruk padanya.

"Aku kan sudah lama ya dan sudah lama kenal. Mungkin kalau orang enggak kenal ya mungkin aku takut," terang Raffi Ahmad.

Awalnya Raffi Ahmad mengira permintaan Dorce untuk bekerja denganya hanya bercanda. Raffi pun cukup kaget saat mengetahui keseriusan Dorce.

"Tapi awalnya itu aku pikir Bunda itu cuma becanda kan ini apaan sih tapi ternyata terus beneran," Pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.