Pilih Dul atau Azriel, Begini Jawaban Tiara Idol

Supriyanto | 14 Juni 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andini atau Tiara Idol dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah oleh kedua orang tua mereka. Lantas, saat diminta memilih, siapa yang paling cocok untuk jadi pendamping, Tiara memiliki jawaban sendiri.

"Aku enggak cari kriteria dari keduanya. Jadi ya sudah ketemu salam-salaman, menghormati satu sama lain. Untuk ke arah yang serius enggak," ungkap Tiara Idol usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6).

Runner-up Indonesian Idol 2020 itu mengatakan, hubungannya dengan Dul hanya profesional rekan kerja dan menjadi teman saat di belakang panggung.

"Sampai sekarang kami tetap profesional. Cuma di atas panggung aja. Kalau duet ya sudah, kalau di belakang panggung biasa aja," ucapTiara Idol menegaskan.

Sama halnya dengan Dul, Tuara Idol juga menganggap Azriel Hermansyah sebagai teman. Mrnurut gadis usia 18 tahun itu, Azriel bisa sebagai kakak yang baik.

"Kayak gimana ya? Aku juga baru ketemu Azriel baru sekali. Dia baik layaknya seperti seorang kakak gitulah," terang Tiara Idol.

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu pun menegaskan tidak ada hubungan spesial dengan Dul dan Azriel.

"Ya ampun kan kami cuma ketemu sama lawan jenis. Aku juga banyak ketemu sama cowok-cowok, lawan jenis. Jadi enggak usah dihubung-hubungkan buat pacaran atau gimana," pungkas Tiara Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait