Cerai dari Bobby Michael, Jedun Akan Resmikan Pernikahan dengan Faisal Harris

Supriyanto Minggu, 14 Juni 2020 03:00:23
Jennifer Dunn membantah melakukan poliandri dengan Bobby Michael dan Faisal Harris. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn membantah melakukan poliandri dengan Bobby Michael dan Faisal Harris. Hal tersebut muncul lantaran saat dinikahi Faisal, Jennifer masih berstatus istri dari Bobby.

Kini, pernikahannya dengan Bobby sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu (10/6).

“Kebetulan ini sudah selesai, semua udah putus, saya udah resmi bercerai dengan mantan saya,” kata Jennifer Dunn kepada wartawan belum lama ini.

Hal tersebut membuat Jennifer Dunn lega dan tidak lagi dicap sebagai poliandri. Lantas, apakah nantinya pernikahan dengan Faisal Harris akan diresmikan, karena selama ini mereka hanya menikah siri.

“Ya alhamdulillah ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya ya buat saya dan Mas Harris. Ya doain ajalah yang terbaik. Udah itu aja,” kata Jennifer Dunn.

Jennifer hanya memohon doa agar hubungan rumah tangganya dengan Faisal Harris berjalan langgeng. Bagaimana ke depannya, Jennifer tidak mau berspekulasi.

Doain semoga lancar ke depannya. Nanti juga kalian tahu duluan, ha ha ha. Ha ha udah ya aku pamit ya,” pungkas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn dinikahi Fasial Harris secara agama pada 9 Desember 2016. Hubungan mereka diwarnai kontroversi, karena Faisal masih beratatus suami Satita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn pun disebut perebut laki orang (pelakor) yang mengakibatkan rumah tangga Faisaldan Sarita berujung cerai pada 2019.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.