Namanya Dicatut untuk Komentari Krisdayanti, Ini Klarifikasi Kaka Seto

Ari Kurniawan | 15 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video wawancara Krisdayanti dan Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier mengundang beragam komentar netizen. Yang cukup mencuri perhatian adalah komentar yang mengatasnamakan pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto. 

Dalam komentarnya, akun terebut menyayangkan sikap Krisdayanti dan Raul Lemos yang dianggap kurang memahami kondisi anak.  

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," demikian yang ditulis akun tersebut.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, akun tersebut ternyata bukan milik Kak Seto. Lewat akun Instagram resminya, Kak Seto memberi klarifikasi. 

"Di saat banyaknya akun yang mengatasnamakan saya dan ramai diperbincangkan oleh orang-orang, sementara saya malahan sedang...," tulis Kak Seto.

Pada kesempatan yang sama, Kak Seto memberikan pesan untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

"Yuk, lebih baik berkontribusi menjadi #AkuSahabatAnak! Sekecil apapun aksi Anda di media sosial akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di sekitar Anda. Semoga," tegasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait