Yuni Shara Akur dengan Mantan Suami, Anak-anak Lupa Soal Perceraian Orang Tuanya

Supriyanto | 16 Juni 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara belum lama ini mengunggah foto bersama mantan suami, Henry Siahaan dan kedua anaknya. Momen tersebut untuk merayakan kelulusan putra sulungnya.

Unggahan tersebut menuai pujian banyak pengikutnya. Yuni Shara mengatakan, hubungan dengan mantan suami berjalan baik karena saling memahami posisi masing-masing.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di posisi masing masing," tulis Yuni Shara di akun Instagram miliknya.

Yuni Shara menyebut keharmonisanya dengan Henry muncup karena rasa tanggung jawab terhadap anak-anak. Bahkan dikatakan Yuni, Cavin dan Cello juga tampaknya sudah lupa perceraian yang terjadi antara dirinya dengan Henry.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.. dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," pungkas Yuni Shara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait