Kesulitan jadi Single Parents, Garneta Haruni Ungkap Keinginan Nikah Lagi

Supriyanto Selasa, 16 Juni 2020 08:00:00
Garneta Haruni ungkap kinginan menikah lagi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Garneta Haruni sedang menikmati perannya sebagai single parents untuk anak semata wayangnya yang berusia lima tahun. Mantan kekasih Greg Nwokolo itu mengakui menjadi orang tua tunggal tidak semudah yang dibayangkan.

"Jadi single parents kalau dibilang berat pasti berat. Karena kan kita jadi peran ibu dan bapak sekaligus gitu. Peran ayah dan ibu," ungkap Garnetta Haruni usai mengisi acara di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Banyak masalah baru yang harus dijadapi Garneta tatkala menjadi orang tua tunggal. Beruntung, Garneta merasa buah hatinya mengerti dengan keadaan.

Garneta Haruni ungkap kinginan menikah lagi. (Instagram)
Garneta Haruni ungkap kinginan menikah lagi. (Instagram)

Meski demikian, Garneta juga harus memahami jika anaknya harus mendapat perhatian darinya. Ia nersyukur dan berusaha menikmati masalah-masalah tatkala mengasuh anak seorang diri tanpa suami.

"Tapi selama ini aku menjalankan dengan aku cukup nikmatin aja. Karena kalau nggak dinikmatin pasti akan jadi beban buat aku gitu. Jadi alhamdulillah dengan anak aku yang aktif anak aku yang cukup pengertian sekali alhamdulillah," kata Garneta Haruni. 

"Dia (anak) itu kayak apalagi kan aku sering tinggal syuting gitu itu sebenarnya harus cukup perhatian. Apalagi dia masih lima tahun kan. Untuk pengertian sendiri pengen dekat dengan seorang ibu itukan banget gitu. Tapi alhamdulillah anak aku itukan kayak mandiri gitu," tambah Garneta Haruni.

Lebih lanjut, Garneta mengungkap keinginan untuk menikah lagi. Ia pun selalu berdoa untuk menemukan jodoh yang terbaik.

"Kan aku belum berkeluarga kembali belum bersama pendamping yang baru. Ya mudah-mudahan kalau emang Allah mengizinkan aku bisa dapet pendamping lagi ya aku sih selalu berdoa ya pasti banyak banget lah yang double-double yang emang harus komplit doanya. Karena kan aku punya anak," pungkas Garneta Haruni.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.