Hamil Anak Pertama, Asmirandah : Udah Siap Jadi Orangtua

Supriyanto | 17 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah hamil anak pertama setelah penantian selama tujuh tahun bersama Jonas Rivano. Usia kandungan Andah saat ini sudah tiga bulan setelah menjalani program bayi tabung sejak Januari 2020.

Asmirandah mengungkapkan rasa bahagia karena doanya dikabulkan oleh Tuhan. Menurut Asmirandah, kehamilannya berada di waktu yang tepat sesuai yang diharapkan.

"Menurut kita emang tepat waktunya, kita mintanya disesuain sama doa-doa kita. Kita tuh mintanya pas kita udah enjoy, udah relax, udah siap jadi orangtua," ungkap Asmirandah di kawasan Cibubur, Senin (15/6).

Jonas mengatakan ia dan Asmirandah sepakat menjalani program bayi tabung tahun ini karena usia sang istri yang sudah memasuki kepala tiga.

Menurut Jonas, selama ini dirinya dan Asmirandah selalu bersyukur pernikahannya penuh dengan kebahagiaan. Namun, untuk program anak tetap menjadi priorias.

"Sebenernya kita sebelumnya nggak terlalu mikirin juga (soal anak), pernikahan kita juga enjoy-enjoy aja, seru-seru aja. Tapi mengingat usia Andah udah 30 tahun jadi ya kenapa nggak. Buat kita bayi tabung bukan sesuatu yg tabu bgt utk dijalani, namanya teknologi kan," pungkas Jonas Rivano.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait