Tanggapan Dul Jaelani Soal Kabar Al Ghazali Nikahi Alyssa Daguise

Supriyanto | 17 Juni 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu di channel YouTube miliknya, Ahmad Dhani meminta politikus Fadli Zon, Rocky Gerung, dan Fahri Hamzah, menjadi saksi pernikahan putra sulungnya, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise. Video tersebut memunculkan kabar Ahmad Dhani berencana menikahkan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise dalam waktu dekat.

Saat ditanya soal tersebut, Dul Jaelani, adik kandung Al Ghazali, mengaku belum mendengar langsung dari sang kakak ataupun Ahmad Dhani. Dul mengatakan, Al Ghazali belum pernah membahas lebih jauh mengenai hubungan asmaranya dengan Alyssa.

"Nggak tahu aku juga nggak tau juga. Al cuma curhat gitu gitu doang," ujar Dul Jaelani usai mengisi acara Okay Boss di studio Trans7, kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Dul juga tudak peduli jika berita yang beredar sudah ramai dibicarakan. Dirinya enggan menanyakan kebenaran soal pernikaham Al kepada ayahnya.

"Aku juga nggak terlalu ngurusin," kata Dul Jaelani.

Menurut DuL Jaelani, jika memang ada rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise mungkin dirinya ajuga akan merahasiakan.

"Kurang tau. Aku kurang tau. Ada pun tau pasti rahasia masa di kasih tau," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait