Sudah Tak Lagi Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Dapat Hadiah Kamera

Ari Kurniawan Rabu, 17 Juni 2020 09:00:52
Dorce Gamalama dapat hadiah dari Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama sukses membetot perhatian masyarakat setelah meminta pekerjaan sebagai sopir Raffi Ahmad. Singkat cerita, Dorce gembira bukan main setelah dirinya diterima oleh Raffi dan mengemudikan mobilnya ke lokasi syuting.

Namun kehebohan itu hanya berlangsung beberapa hari. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/6), Dorce mengaku sudah tidak lagi menyopiri Raffi Ahmad. 

Sebagai kenang-kenangan, Dorce Gamalama mendapat hadiah spesial dari Raffi Ahmad. Raffi memberikan sebuah kamera kepada Dorce, agar bisa jadi YouTuber seperti dirinya. 

Dorce Gamalama dapat hadiah dari Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Dorce Gamalama dapat hadiah dari Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ngasih hadiah, ngasih kamera biar jadi YouTuber. Itu mah aku saja yang kasih. Bunda nggak mau dikasih uang, nggak mau dikasih apa-apa. Kenang-kenangan saja dari aku biar kalau Bunda bikin konten kamera dari aku kenang-kenangan," kata Dorce Gamalama. 

Dorce Gamalama mengatakan selama menyopiri Raffi Ahmad dirinya tidak pernah meminta imbalan. 

"Gue nggak minta loh," kaya Dorce dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Dorce Gamalama tak mau menanggapi netizen yang menuding dirinya numpang tenar atau panjat sosial (Pansos) kepada Raffi Ahmad.

"Lha bodo amat," ucap Dorce singkat. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.